Ceproot.blogspot.com
Yoblie Open Market

Announcement:

  Hai,Anda perlu pemahaman mendalam untuk mengetahui seluruh isi blog dengan tata bahasa yang aneh ini, ikuti kami di Fanspage Masgan

Friday, March 27, 2015

Cara mendaftar Google adsense Reguler dan Full approve

This Article Was Live On: Friday, March 27, 2015 At 12:02 AM And Till Now Have2 comments.
Sponsored Link


Hallo temen-temen , apa kabar ? pasti baik . Langsung saja di sini saya akan memberitahu informasi sesuai dengan pengalaman saya tentang bagaimana cara mendaftar ke Google adsense Non Hosted dengan Domain Gratis dan Full approve.

Oke , waktu itu saya iseng-iseng membuat blog yang berjudul Talikotang dan dengan menggunakan domain dot TK . jadi blog yang saya buat waktu itu baru ad sekitar 6 artikel dan saya ajukan ke Google setelah 2 jam pembuatan blog.

Jangan kaget , pafa pagi harinya , blog langsung di tolak mentah-mentah oleh adsense. Nah , anda tidak boleh kecewa dan menyerah khususnya untuk kawan-kawan kita yang newbie dalam bermain adsense. karena seperti kata saya , bahwa " Selagi Google belum membanned kita , itu artinya , kita masih diberi banyak kesempatan oleh google untuk memperbaiki web atau blog yang kita ajukan hingga layak seperti pedoman webmaster dan layak untuk menjadi publisher adsense.

Lalu,apa yang saya lakukan ketika saya mengalami penolakan oleh google ?
Langsung saja pada aktu itu setelah menerima email adsense Declined,saya langsung ajukan kembali dengan mensubmit url web saya dan saya mulai hari itu juag rajin mengupdate artikel orisinil. dan satu lagi , saya mengganti template yang lebih powerfull dan sangat bagus , cocok untuk di pasang iklan.



 Selanjutnya apa yang terjadi ?

Google , pada hari ke 5 tidak memberikan email apa-apa dan Notifikasi merah di atas dashboard adsense saya telah hilang.  Tapi , iklan kok masih belum muncul ?

Saya pun bingung , kenapa ya ? padahal Google telah bilang bahwasannya jika garis merah di atas dashboard telah hilang , ini menandakan bahwa pengajuan anda sudah disetujui dan iklan mulai tampil dalam waktu beberapa jam.

Saya tunggu sampai 3 hari kemudian saya cek lagi , Iklan belum juga muncul.
Dan saya coba cari beberapa cara dan tutorial di google, eh saya menemukan kekurangan bahwa , jika iklan di custom domain atau domain selain blogspot , maka akun adsense harus bersatus non hosted.

Anda bisa melihat video jelek yang saya upload di bawah ini


Nah,, ternyata ada satu yang belum saya lakukan yaitu memberikan hak otorisasi domain tertentu selain blogspot untuk bisa menampilkan iklan adsense.

Setelah saya melakukan itu, iklan pun muncul dalam waktu 2 jam setelahnya. dan saya cek , status iklan di dashboard adsense pun mulai aktif dan kinerja situs mulai nampak.

Ini artinya akun adsense saya full approve dan di setujui, meski adsense belum memberi email approval.

Nah, hal yang bisa kita petik di sini adalah: seperti kata kangjum bahwasannya anda dapat meraih akun Non hosted hanya dengan domain gratis dan blog berumur semalam seperti saya dan saya telah membuktikannya.

Oleh karena itu, teman-teman yang ingin bermain adsense dan mengalami penolakan berkali-kali hendaknya sellau memperbaiki dimana letak kesalahan yang bis anda tinjau untuk di sunting dan di ajukan lagi sehingga mendapatkan approval dari google untuk resmi menjadi publisher.

Satu lagi yang akan saya tambahkan , yaitu usahakan tempe eh tempalate anda adalah template yang seo friendly dan bagus serta rapi sehingga manakala web atau blog anda sedang direview oleh google. maka blog atau website anda langsung di approve.

Sekian dari saya bisa kami sampaikan, jika ada dari teman-teman ingin mengajukan pertanyaan, silahkan meninggalkan komentar dengan baik . di bawah ini .

Salam publisher



You Like It, Please Share This Article Using...


Don't Forget To Read This Also...


2 comments :

  1. If you're looking for a reputable contextual ad network, I recommend you have a look at PropellerAds.

    ReplyDelete
  2. Submit your website or blog now for indexing in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 websites submitted!

    SUBMIT NOW with I Need Hits!

    ReplyDelete

Speak Your Mind:



Ceproot.blogspot.com

Where readers geathered . Apa aja di tulis ?