Ceproot.blogspot.com
Yoblie Open Market

Announcement:

  Hai,Anda perlu pemahaman mendalam untuk mengetahui seluruh isi blog dengan tata bahasa yang aneh ini, ikuti kami di Fanspage Masgan

Friday, March 27, 2015

Rahasia mendapatkan banyak follower twitter, Like Facebook Fanspage , Youtube subsriber , Google Plus dll. Terbukti manjur

This Article Was Live On: Friday, March 27, 2015 At 3:19 AM And Till Now Have2 comments.
Sponsored Link


Trafik , Chanel , Trafik trafik dan trafik. Nah , ini yang sangat penting untuk kalian jika kalian ingin melakukan promosi bahkan jika anda ingin terkenal di dunia maya.

Sebuah cara promosi seperti apapun jika anda tidak memiliki audiens adalah sama saja . Dan apabila cara dilakukan dengan SPAM , maka dampak buruk yang akan anda dapatkan.

Di sini saya akan menjelaskan tentang Bagaimana caranya agar kita mendapatkan Ratusan bahkan ribuan Follower atau Subscriber maupun channel di youtube , Likes di Fanspage dll dalam waktu sekejap . Jika anda melakukan apa yang saya sarankan selama satu jam , tidak mustahil jika anda bisa mendapatkan 100 Follower lebih,

Saya melakukan ini dengan waktu 3 jam sehari . dan hasil follower yang di dapatkan bisa mencapai 350an

. Oke , dimana anda bisa mendapatkan ini ?

Nah, sebuah situs atau tools yang tidak asing lagi di telinga kita bro , yaitu  ADDMEFAST 

Bagi yang telah menggunakan ini tentunya tidak kaget lagi jika mereka mendapatkan jutaan like maupun Follower di akun mereka.

Jika anda mendaftar di sana , anda bisa menggunakan untuk kepentingan bisnis maupun pribadi anda,

Support untuk Facebook Twitter Google plus Youtube , Dll

SILAHKAN MENDAFTAR DI SINI : ADDMEFAST


Jika anda belum tahu cara penggunaanya, anda bisa melihat Tutorialnya di sini
 " Cara Menggunakan Addmefast "


Oke , di halaman ini , anda bisa melihat tentang bagaimana cara mendaftar addmefast :

Yang Menjadi catatan penting ketika daftar situs adalah konfirmasi email. Jadi setelah selesai daftar dengan isi data melalui formulir pendaftaran seperti, email, dan password. Ketik Captcha tekan tombol Sign Up langsung cek email kamu lalu, klik link yang dikirim dari AddMeFast.

Klik di sini : ADDMEFAST 

Cara mendaftar Addmefast

Tujuan konfirmasi email jelas, agar bisa dikatakan real pengguna bukan robot yang mendaftar. Berarti ada hubungannya dengan keamanan akun kamu, so AddMeFast merupakan situs yang aman, ingat baik-baik email mana yang digunakan untuk daftar dan password jangan kasih tahu kesiapapun. Artinya gunakan email yang sudah ada dan password yang mudah di ingat, bila perlu simpan.

Nah, jika anda sudah bisa registrasi dan login , kini saatnya anda mencari point yang anda ingin Tukarkan dengan Like atau follow maupun share .

Saya sarankan untuk menggunakan akun lain atau akun khusus untuk membuat point, dan gunakan Facebook anda saja untuk banyak like , selain lebih mudah ,loadignya pun lebih cepat .

Anda bisa melihat tutorial lengkapnya disini. " Cara menggunakan Addmefast "

Cukup anda menggunakan satu akun facebook untuk me Like fanspage orang agar mendapatkan Point , dan Anda bisa menambahkan semua halaman seperti twitter anda maupun google plus anda , dan lihat hasilnya per jam . maka akun anda akan dibanjiri follower maupun likers.  Targetkan anda mendapatkan 500 sampai 1000 point per hari . Tambah Joss nantinya

jika ada pertanyaan , silahkan meninggalkan komentar .

You Like It, Please Share This Article Using...


Don't Forget To Read This Also...


2 comments :

  1. Are you looking for free Facebook Likes, YouTube Subscribers, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Likes, and also SoundCloud Listens?

    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views & Subscribers AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE?

    All you got to do is register on the following Social Exchange sites, earn free credits and exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views to your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like 4 Like
    3. You Like Hits

    Advertising networks that give you free advertising credits every day:
    1. MellowAds

    You can use these credits to advertise your social network accounts for free.

    ReplyDelete
  2. Do you need free Twitter Re-tweets?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE by getting an account on You Like Hits?

    ReplyDelete

Speak Your Mind:



Ceproot.blogspot.com

Where readers geathered . Apa aja di tulis ?